Kanker Tiroid Ganas

Kanker Tiroid Ganas – kanker tiroid merupakan tumbuhnya sel yang tidak normal dan terjadi di kelenjar tiroid. Tiroid merupakan kelenjar yang bentuknya seperti hewan kupu kupu yang letaknya di bagian leher depan. Kelenjar ini akan mengeluarkan hormon -hormon yang mengatur metabolisme, pertumbuhan, suhu tubuh, denyut jantung, tekanan darah, berat badan dan lainnya. Ada jenis hormon yang di keluarkan oleh kelenjar tiroid, seperti triiodotironin (T3) dan tiroksin (T4) dan calcitonin.

Kanker Tiroid Ganas

Kanker tiroid merupakan macam penyakit yang memang jarang di alami oleh orang Indonesia. Kondisi ini umumnya di alami pada umur 35 hingga 39 tahun dan di atas 70 tahun. wanita mempunyai resiko kanker tiroid lebih besar di bandingkan pria yang berkisar 3 kali lipat. Namun penyebabnya pasti kanker tiroid masih belum di ketahui, tapi hal ini ada kemungkinan berhubungan dengan perubahan hormon dengan sistem reproduksi wanita. Kanker tiroid di bagi 4 macam, seperti karsinoma papiler, karsinoma folikuler, karsinoma medular tiroid dan karsinomal tiroid anaplastik.

Gejala Kanker Tiroid Ganas

Untuk awalnya, Kanker Tiroid Ganas akan mengalami gejala, tapi hal ini jarang terjadi, bahkan cenderung tidak ada sama sekali. Tapi, bila telah memasuki tahap lanjutan, kanker tiroid seringkali di tandai dengan datangnya pembengkakan atau benjolan di bagian leher depan, lebih tepatnya di bawah jakun dan biasanya tidak menimbulkan sakit. Bukan itu saja yang termasuk gejalanya, namun ada beberapa gejala lain yang muncul tapi masih banyak lagi seperti :

Tidak semua benjolan yang datang pada kelenjar tiroid di akibatkan oleh kanker tiroid. Sebagian besar bila terjadi pembengkakan, kelenjar tiroid di picu oleh adanya kondisi yang tak di kenal dengan istilah penyakit gondok. Kondisi ini di akibatkan oleh hipertiroidisme yang artinya banyaknya hormon T3 dan T4 atau hipotiroidisme yang kekurangan hormon T3 dan T4.

Faktor resiko Kanker Tiroid Ganas

Kanker Tiroid Ganas yang terjadi pasti pada penyebabnya belum di ketahui, namun ada beberapa faktor yang bisa meningkatkan resiko terjadinya kondisi ini, yaitu :

  • Mengalami gangguan tiroid
  • Riwayat kesehatan keluarga
  • Tinggi dan berat badan
  • Pajanan terhadap radiasi
  • Gangguan pencernaan
  • Jenis kelamin
  • Akromegali

Hal ini penting sekali untuk kalian ingat, bahwa orang yang mempunyai satu atau beberapa faktor di atas, belum pasti akan mengalami penyakit Kanker Tiroid Ganas di masa mendatang. Banyak kasus, beberapa orang mengalami Kanker Tiroid tidak juga mengalami resiko seperti di atas.

Diagnosis Kanker Tiroid Ganas

Untuk mendiagnosis Kanker Tiroid Ganas ini dokter akan menjalani pemeriksaan fisik yang di jadikan sebagai awal pemeriksaan. Dokter juga akan menanyakan mengenai riwayat kesehatan keluarga dan gejala atau ciri yang pernah terjadi pada pasien, salah satunya suara serak yang tak sembuh. Di bawah ini adalah beberapa tes lanjutan yang dapat di jalani dalam mendiagnosis Kanker Tiroid Ganas.

  • Tes fungsi tiroid
  • Sitologi aspirasi jarum halus
  • Pemindaian
  • Tes penyakit turunan

Pengobatan Kanker Tiroid Ganas

Pada pengobatan Kanker Tiroid Ganas ini, tergantung dari jenis stadium dari kanker yang di alami. Beberapa jenis kanker, seperti karsinoma papiler, karsinoma folikuler, kersinoma tiroid meduler yang mempunyai peluang yang lebih baik untuk sembuh. Kanker Tiroid Ganas yang di atasi dengan metode operasi pengangkatan kelenjar tiroid dan mungkin di kombinasikan dengan radioterapi. Untuk pengobatan Kanker Tiroid Ganas bisa di lakukan dengan langkah berikut :

  • Tiroidektomi
  • Terapi pengganti hormon
  • Pengaturan kadar kalsium
  • Perwatan iodium radioaktif
  • Radioterapi eksternal
  • Kemoterapi

Komplikasi Kanker Tiroid Ganas

Kanker Tiroid Ganas yang telah di tangani sewaktu waktu dapat datang lagi, walaupun kelenjar tiroid sudah di angkat melalui prosedur operasi. Hal ini dapat di alami sebab sel-sel kanker yang ada sudah meluas hingga keluar kelenjar tiroid. Munculnya kembali kanker tiroid ini biasanya terjadi dengan di selingi waktu 5 tahun setelah operasi, namun dapat datang puluhan tahun setelah penanganan awal. Kanker Tiroid Ganas yang muncul kembali, dapat di alami pada area kelenjar getah bening di leher, jaringan kelenjar tiroid yang masing tertinggal ketika melakukan operasi atau di anggota tubuh lainnya. Untuk mendeteksi tanda atau gejala yang kambuh, dokter akan menyarankan pasien untuk menjalani pemindaian tiroid secara berkala dan tes darah. (BY:DA).

Kanker Tiroid Ganas

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Tiroid

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Tiroid

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Tiroid and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.